Ocean Silk Produk dari BOG SPECTA

Ocean Silk Produk dari BOG SPECTA

OCEAN SILK Produk terbaru dari BOG SPECTA

OCEAN SILK persembahan BOG SPECTA

Ocean Silk merupakan produk terbaru dari Blue Osean Global yang menjadi trending topic  di penghujung tahun 2019 saat ini untuk digunakan sebagai Body Serum ( Bukan sekedar Body Lotion ). Produk ini menggunakan Galactomyces sebagai bahan yang terbukti memiliki lebih banyak manfaat untuk menjaga kecerahan dan dan kesehatan kulit.

Bicara soal kecantikan dan kesehatan kulit, wanita Jepang dan Korea Selatan ternyata memiliki kulit yang sangat sempurna. Apalagi kulit wanita Jepang dan Korea Selatan memiliki kulit yang kencang, lembap dan awet muda. Hal ini berkaitan dengan kandungan bahan-bahan aktif yang ada pada produk perawatan kulit mereka. Salah satunya adalah galactomyces.

Galactomyces sendiri merupakan salah satu jenis jamur yang difermentasikan yang selama ini menjadi rahasia produk-produk perawatan kulit di negara maju. DAn kinin dapat Anda dapatkan di dalam Produk Ocean Silk.

Seperti diketahui telah lama bahwa Galactomyces sendiri merupakan salah satu fermentasi filtrate ragi. Ia mengandung 50% lebih protein, vitamin B1, B2, serta Niacin dan Asam folat. Sehingga sangat berkhasiat untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit.

Nah, seperti apa sih khasiat dari galactomyces ini?

1. Mengecilkan Pori-Pori
Dilansir dari laman doktersehat, salah satu manfaat dari galactomyces yang biasa ditambahkan pada sejumlah produk perawatan kulit adalah mengecilkan pori-pori. Tidak heran jika produk dengan kandungan galactomyces dapat mengurangi produksi sebum berlebih dan mencegah munculnya komedo atau pun jerawat.

2. Mencerahkan Kulit
Tidak hanya mengecilkan pori-pori kulit saja, produk dengan kandungan galactomyces juga dapat mencerahkan kulit. Hal ini karena kandungan zat aktif pada galactomyces dapat membersihkan kotoran pada kulit mau pun pori-pori. Selain itu, zat aktif pada galactomyces juga dapat memperlambat proses produksi melanin yang menyebabkan pigmentasi pada kulit.

3. Mengatasi Masalah Penuaan
Produk-produk seperti OCEAN SILK dikenal karena keefektifannya dalam mengatasi masalah penuaan pada kulit. Hal ini rupanya tidak jauh-jauh dari kandungan galactomyces yang ada di dalamnya. Sebagai tambahan informasi, galactomyces memang dapat mengurangi gejala penuaan pada kulit. Tidak hanya memudarkan garis halus, galactomyces juga menstimulasi proses revitalisasi sel-sel kulit secara optimal.

Galactomyces sendiri lebih dikenal dengan nama GFF atau Galactomyces Fermentasi Filtrate. Bahan satu ini pun sudah menjadi perbincangan banyak orang karena keefektifannya dalam merawat dan menjaga kesehatan kulit. Tidak hanya membantu memudarkan gejala-gejala penuaan, galactomyces juga menjaga kulit tetap lembap.

BOG OCEAN SILK  diproduksi oleh CV. Prima Anugrah Cosindo, Depok dan didistribusikan oleh PT BOG Indonesia Sukses. Produk ini bisa digunakan oleh wanita maupun pria.

BOG OCEAN SILK sangat aman digunakan karena telah mendapatkan nomor NA18180700324.

Baca Juga : Marketing Plan Bisnis BOG SPECTA

Berikut manfaat BOG OCEAN SILK yang menarik Anda ketahui :

Membantu mencerahkan warna kulit
Membantu meningkatkan kelembaban ekstra pada kulit
Membersihkan kulit kebagian terdalam pori-pori yang tidak bisa dibersihkan oleh air
Memutihkan kulit
Membantu menjaga kecerahan dan kesehatan kulit
Membantu mengencangkan kulit
Membantu mengurangi resiko munculnya komedo
Membantu memperkuat perlindungan kulit dari polutan, radikal bebas dan sinar UV.

Cara Pakai BOG Ocean Silk :
Aplikasikan Ocean Silk Active Lightening Body Serum pada permukaan kulit secara merata, pijat pelan2 dan putar searah jarum jam, rasakan hasilnya hanya dalam hitungan menit.

Anjuran pemakaian BOG OCEAN SILK :
Gunakan Ocean Silk 2-3 Kali sehari, bias digunakan kapan saja.

Setelah Anda mengetahui apa itu OCEAN SILK Produk dari BOG dan manfaat BOG Dead Sea Salt yang sangat menakjubkan, pasti Anda kemudian bertanya-tanya berapa harga 1 botol Ocean Silk ini. Harga Ocean Silk sebesar Rp 100.000.

Harga tersebut merupakan harga yang telah ditentukan oleh perusahaan. Jika Anda ingin mendapatkan harga yang istimewa dan bonus dari penjualan dan bonus dari perusahaan lainnya yang sangat besar. Anda bisa bergabung dalam bisnis BOG Dead Sea Salt.

Penjelasan Mengenai Bisnis BOG Dead Sea Salt Silahkan KLIK DISINI >>

Bisnis BOG SPECTA akan booming tahun 2020 ini. Bisnis BOG SPECTA dapat memberikan Anda penghasilan hingga jutaan rupiah per hari dengan modal kecil. Hubungi kami di 0857 0354 0354.

Testimoni Ocean Silk

Berikut testimoni real yang langsung dikirim oleh pengguna Ocean Silk.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Anda juga dapat mengajukan pertanyaan di kolom komentar.