Marketing Plan BOG Specta

Marketing Plan BOG Specta

Marketing Plan BOG Specta
MARKETING PLAN BOG SPECTA
Kali ini saya akan menjelaskan tentang MP ( Marketing Plan ) Bisnis BOG Specta yang harus Anda pelajari baik – baik Sehingga Anda dapat menentukan strategi marketingnya dan bagaimana cara mendapatkan penghasilan maksimal dari Bisnis BOG Specta.

FAKTA: Hampir semua tawaran bisnis yang Anda terima mengharuskan Anda untuk tutup poin atau pembelian produk tiap bulan. Sehingga bukannya mendapat arus kas positif dan memperoleh keuntungan, Anda malah defisit karena arus kas anda selalu negatif alias TEKOR, terutama di saat-saat awal Anda menjalankan bisnis.

Mohon maaf bukan bermaksud berlebihan, tetapi faktanya........
Bisnis BOG SPECTA Tidak Mengenal Kata TEKOR!!!!!
Rekan Net Preneurs  Yth,

Pengalaman membuktikan sistem bisnis yang mewajibkan pesertanya untuk membayar sejumlah biaya bulanan atau yang dibungkus dengan jargon "pembelian produk" bulanan, hanya bisa membuat pesertanya bertahan selama maksimal 3 bulan saja. Jika selama 3 bulan pertama mereka memulai bisnis arus kas mereka selalu negatif (pengeluaran > penghasilan alias TEKOR), biasanya pada bulan keempat mereka sudah mulai skeptis dan lalu akhirnya berhenti dari bisnis tersebut.
Padahal tidak ada bisnis yang instant, yang dalam waktu singkat menghasilkan uang besar, hidup santai tanpa kerja dan uang datang dengan sendirinya. Kecuali anda mempunyai nasib baik mendapat hadiah undian atau dapat hadiah Superdeal 2 Milyar!! :-)

Bisnis apapun membutuhkan waktu sebelum mulai berkembang dan menghasilkan arus kas positif bagi pelaku bisnis. Soal berapa lama tentu bergantung pada seberapa serius usaha yang dilakukan. Sebab apa yang kita dapatkan adalah refleksi dari hasil kerja kita.

Persoalannya adalah, kecepatan dan kemampuan tiap orang berbeda. Seseorang mungkin butuh waktu hanya satu bulan untuk mulai mendapatkan penghasilan dari bisnisnya, sementara orang yang lain butuh waktu 3 bulan atau lebih. Nah jika pada saat-saat awal memulai bisnis itu kita HARUS KELUAR UANG SECARA RUTIN sebagai syarat mempertahankan status keanggotaan atau sebagai syarat untuk mendapatkan penghasilan (bonus) tentu akan sangat memberatkan.Jika selama ini anda mengalami hal seperti itu, jangan khawatir, anda tidak sendiri. Banyak diantara kami juga tadinya begitu sampai akhirnya kami menemukan program ini.

Memperkenalkan:
Pertama di Indonesia,
sistem bisnis tanpa biaya bulanan,
investasi hanya sekali seumur hidup,
peluang mendapat penghasilan BESAR seumur hidup

Mungkin anda berpikir ini cuma bisnis "akal-akalan" saja, sama seperti penawaran bisnis lain yang memenuhi folder SPAM e-mail anda. Kalau anda berprasangka demikian, kami tidak heran, maklum sekarang ini begitu banyak penawaran bisnis yang tidak jelas sistemnya, tidak jelas produk dan manfaatnya dan hanya menawarkan janji muluk dan mimpi semata.

Tetapi teruslah membaca, kami hanya meminta sedikit waktu anda atau anda mungkin akan kehilangan kesempatan untuk menuju kehidupan yang jauh lebih baik, selamanya.......
Yang jelas, sebelum memulai suatu bisnis anda harus berhati-hati, terutama di internet yang dipenuhi para petualang bisnis yang cuma memanfaatkan uang anda namun asal usulnya pun tidak jelas karena mereka bersembunyi di balik anonimnya dunia maya.

Situs ini tidak anonim. Foto yang anda lihat di atas (bukan orang bule :) adalah mereka yang telah lebih dulu bergabung dan merasakan hebatnya sistem ini. Beberapa diantara mereka adalah leader di bisnis ini yang siap memberikan dukungan dan komitmen untuk kesuksesan anda. Kelak jika anda bergabung anda akan berkesempatan untuk bertemu dan mengenal mereka secara personal.

YANG TERPENTING, selalu gunakan CARA CERDAS untuk menilai kelayakan suatu bisnis sebelum anda memutuskan untuk bergabung. Jangan pernah mengikuti suatu tawaran bisnis hanya karena didorong faktor emosional semata, iming-iming penghasilan besar atau hadiah mewah, tanpa akal sehat anda bisa mencerna dari mana penghasilan besar tersebut.
Beberapa check list di bawah bisa membantu anda untuk menilai kelayakan suatu bisnis antara lain:

APAKAH PERUSAHAANNYA LEGAL? Legalitas perusahaan menjamin ketenangan anda untuk berbisnis tanpa takut berurusan dengan aparat keamanan dan bebas dari resiko penipuan.

APAKAH PERUSAHAANNYA BONAFID? Bonafiditas perusahaan membuat anda percaya diri memperkenalkan bisnis ini ke mitra atau kenalan anda. Kalau perusahaanya berkantor pusat di garasi tentu membuat anda menjadi tidak PD bukan?

APAKAH BISNISNYA MEMPUNYAI PRODUK YANG BERKUALITAS & BERMANFAAT? Karena banyak bisnis yang menawarkan produk yang tidak jelas manfaatnya untuk anda, atau kalaupun ada sebenarnya produk tsb bisa didapat dengan harga yg jauh lebih murah dan mudah di mana-mana.

APAKAH ANDA DIBAYAR LAYAK? Banyak tawaran bisnis yang sebenarnya hanya memanfaatkan keringat anda namun anda dibayar jauh lebih kecil dari seharusnya yang anda terima.

APAKAH ANDA DIBAYAR TANPA SYARAT YANG RUMIT? Banyak bisnis yang membuat macam-macam syarat sebelum mereka mulai membayar anda.

APAKAH ANDA DIBAYAR CEPAT? Atau anda harus menunggu cukup lama sebelum uang itu bisa mulai anda manfaatkan?

Dan yang terpenting, APAKAH ARUS KAS ANDA TIDAK PERNAH NEGATIF? Sebab ini yang aneh, banyak bisnis yang justru memanfaatkan uang anda bahkan sebelum mereka sanggup membayar kerja keras anda. Sehingga bukannya arus kas positif, namun arus kas negatif yang anda dapatkan. Padahal anda bergabung dengan bisnis adalah untuk mendapat arus kas positif dan bukan sebaliknya.

Jika jawaban-jawaban atas checklist di atas adalah YA, maka bisnis tersebut adalah LAYAK UNTUK ANDA IKUTI. Namun jika tidak, mohon untuk berhati-hati supaya anda tidak terjebak dalam bisnis yang akan merugikan anda.

Kini setelah anda bisa menilai kelayakan bisnis secara cerdas, izinkan saya memperkenalkan peluang bisnis untuk mendapat penghasilan Rp.500.000 tiap hari, dengan investasi hanya sekali seumur hidup yang terjangkau, dijamin lebih rendah dari harga HP China second.

Peluang penghasilan Rp.500.000/hari dibayar HARIAN, plus Reward mulai dari HP, Laptop hingga Mobil.
Bersama perusahaan yang legal dan bonafid, mempunyai produk yang sangat dibutuhkan oleh semua orang, mendapat produk dengan harga wajar, sistem kompensasi yang SANGAT MENGUNTUNGKAN ANDA, penghasilan dibayarkan TANPA SYARAT dan dibayar HARIAN langsung ke rekening bank anda, INILAH KESEMPATAN EMAS YANG SELAMA INI ANDA TUNGGU....

BACA JUGA : Cara kembangkan jaringan Bisnis BOG Specta secara Nasional.

Dibayar HARIAN artinya Anda dibayar
SEBELUM KERINGAT ANDA KERING!!
Tidak hanya itu, dengan dukungan sistem pemasaran online dari BOG SPECTA TEAM, kesempatan anda untuk sukses di bisnis ini semakin besar.

Jika anda serius untuk membangun kehidupan yang lebih baik, silakan Hubungi Kami di Nomer WA di bawah Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Bisnis BOG Specta.
Keputusan anda sekarang mungkin akan menjadi keputusan TERPENTING dalam hidup anda. Sebagai individu mandiri anda bebas untuk menentukan pilihan hidup anda. Apakah anda sudah cukup puas dengan kehidupan sekarang, atau anda menginginkan HIDUP yang lebih baik.

Dengan mengunjungi website kami anda berkesempatan mempelajari peluang bisnis ini dengan lebih jelas dan sebagai bonus kami juga akan memberi anda account gratis untuk mengakses support sistem kami untuk mengetahui support seperti apa yang telah kami sediakan untuk menunjang bisnis anda.

Untuk bergabung di BOG SPECTA  Anda disediakan 5 pilihan paket usaha awal, yaitu:
- Paket WARRIOR untuk 1 HU senilai Rp 100.000
- Paket ELITE 3 HU senilai Rp 300.000 HU
- Paket MASTER  7 HU senilai Rp 700.000
- Paket GRAND MASTER 15 HU senilai Rp 1.500.000 dan
- Paket LEGEND 31 HU senilai Rp 3.100.000

Masing-masing paket usaha ini memberikan potensi income yang berbeda-beda. Semakin tinggi Anda memulai bisnis BOG Specta semakin cepat dan besar pula potensi pendapatan Anda. Namun, kesemuanya sangat tergantung dengan seberapa tekun dan keras usaha Anda.

Ingat! Bisnis ini tidak memberikan hasil yang instan, hanya saja peluang yang ada masih sangat besar karena bisnis ini baru di mulai dipenghujung tahun 2019!

Anda harus bergabung sekarang juga karena sistem marketing plan Secta sangat sederhana dan mudah dipahami semua orang. Produk yang ditawarkan istimewa dan aman. Modal yang Anda perlukan untuk memulai usaha ini kecil dan yang terpenting, perusahaan sudah mendapatkan pengakuan resmi dari pemerintah.

Berikut Marketing Plan lengkap bisnis Bog Specta :

BOG SPECTA
Join : 100.000
Mendapatkan 1 Produk OCEAN SILK
1 Paket Usaha

#PAKET LENGKAP :
•Warrior (W) : 100.000 (1 Poin)
•Elite (E) : 300.000 (3 Poin)
•Master (M) : 700.000 (7 Poin)
•GrandMaster (GM) : 1.500.000 (15 Poin)
•Legend (L) : 3.000.000 (30 Poin)


#BONUS :
1. Bonus Sponsor
Bonus yang didapatkan dari hasil penjualan produk atau perekrutran member baru

•W : 15.000
•E : 45.000
•M : 105.000
•GM : 225.000
•L : 450.000

2. Bonus Pairing = 5.000/pair
Bonus yang didapatkan ketika terjadi 1 kaki di kiri dan 1 kaki di kanan, maka akan mendapatkan Bonus 5.000/pair

Flush Out (FO)
•W : 50 pair/hari atau 250.000/hari

•E : 100 pair/hari atau 500.000/hari

•M : 150 pair/hari atau 750.000/hari

•GM : 200 pair/hari atau 1.000.000/hari

•L : UNLIMITED
Setelah 200 pair/hari, maka nilai pairing menjadi 2.000/pair


3. Bonus Matching :
Bonus yang didapatkan dari member melalui Jalur Sponsorisasi/Generasi hingga kedalaman 5 Generasi

•W = Gen 1 : 5%
•E = Gen 1-2 : 5%
•M = Gen 1-3 : 5%
•GM = Gen 1-4 : 5%
•L = Gen 1-5 : 5%

Note : untuk mendapatkan bonus matching maka member yang bersangkutan wajib memiliki minimal 1 Bonus Pairing di bulan sebelumnya

SIMULASI
10 Member dan Asumsi masing-masing Bonus Pairing 100.000/hari

•Gen 1 :
10 : 1.000.000 = 50.000

•Gen 2 :
100 : 10.000.000 = 500.000

•Gen 3 :
1.000 : 100.000.000 = 5.000.000

•Gen 4 :
10.000 : 1.000.0000.000 = 50.000.000

•Gen 5 :
100.000 : 10.000.000.000 = 500.000.000


4. Bonus Akumulasi Sponsorisasi (Produk) :
Setiap melakukan Sponsoriasi member baru akan mendapatkan Product Point, maka setiap kelipatan 20 Point akan mendapatkan Produk senilai 100.000-200.000 tergantung paket Join

•W (1 Poin) : Point x1
•E (3 Poin) : Point x1
•M (7 Poin) : Point x1
•GM (15 Poin) : Point x2
•L (30 Poin) : Point x2

5. Bonus Cashback Pairing :
yaitu Bonus Cashback yang diberikan kepada member yang baru bergabung di bisnis BOG

•W : -
•E : 5.000
•M : 15.000
•GM : 35.000
•L : 70.000

SPECTA REWARD PLAN
Auto Saving 10% dari MP Utama diakumulasikan dan kemudian akan masuk ke tahap SRP

#B. Pairing : 5.000/pair
1. BRONZE Specta (100.000) :
•Sponsor : 15.000
•Pairing : 1 Poin Pairing

Reward :
50 : 50 : 1 Juta (Emas 1 gram)
300 : 300 = Trip 1 orang : Vietnam
850 : 850 = 20 Juta (Emas 25 gram)


2. SILVER Specta (200.000) :
•Sponsor : 30.000
•Pairing : 2 Poin Pairing

Reward :
50 : 50 = 2 Juta (Emas 2 gram)
300 : 300 = Family Trip 2 orang : Vietnam
850 : 850 = 40 Juta (Emas 50 gram)


3. GOLD Specta (400.000) :
•Sponsor : 60.000
•Pairing : 4 Poin Pairing

Reward :
50 : 50 = 4 Juta (Emas 5 gram)
300 : 300 = 32 Juta (Emas 40 gram)
850 : 850 = 80 Juta (Emas 100 gram)


4. PLATINUM Specta (800.000) :
•Sponsor : 120.000
•Pairing : 8 Poin Pairing

Reward :
50 : 50 = 8 Juta (Emas 10 gram)
300 : 300 = 64 Juta (Emas 80 gram)
4200 : 4200 = 800 Juta (Emas 1 kg)


5. DIAMOND Specta (1.000.000) :
Tahap ini adalah Tahap Reward Pensiun yang diberikan kepada sejumlah member yang telah memenuhi Kualifikasi

Syarat Kualifikasi :
•Telah mencapai Tahap 5 : DIAMOND (1.000.000).
•Memiliki Omzet di 6 Generasi di bawah dengan total Promo Omzet 250 Juta.


SIMULASI - DUPLIKASI 5 orang :
•5 : 50.000.000 = 41.500/bulan

•25 : 300.000.000 = 249.000/bulan

•125 : 1.550.000.000 = 1.286.500/bulan

•625 : 7.800.000.000 = 6.474.000/bulan

•3125 : 39.050.000.000 = 32.411.500/bulan

•15625 : 195.300.000.000 = 162.099.000/bulan



Note :

•Reward Trip akan berangkat setiap pencapaian 30 orang.

•Reward Emas hanya merupakan ilustrasi, pencapaian nanti akan diberikan berupa Cash.

•Potongan Bonus Reward berupa biaya transfer : 7.500/transfer dan biaya Admin : 10%.

•Potongan pada Bonus Sponsor dan Pairing pada BRONZE - PLATINUM Specta adalah 40% yang akan ditabung dan diakumulasikan ke tahap DIAMOND Specta (Reward Pensiun).

•Pencairan Reward akan dilakukan maksimal H+7 setelah pencapaian (kecuali pencapaian Emas 1 kg : estimasi sekitar H+30 setelah pencapaian)

•Top Up Poin Specta hanya bisa dilakukan pada saat event-event atau promosi tertentu, tergantung paket yang diambil di MP Utama.

•ID wajib kualifikasi dalam waktu 30 hari agar poin Reward tidak ter-reset.

•Perusahaan berhak mendiskualifikasi jikalau ditemukan pelanggaran kode etik setelah mencapai Reward.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Anda juga dapat mengajukan pertanyaan di kolom komentar.